Info Terbaru : Selamat datang di Setiabola - Kami menyediakan jasa pembukaan akun bermain seperti sbobet, ibcbet, sbocasino, sabung ayam dan joker123.

Jurgen Klopp: Jika Sedang Membara, Liverpool Ditakuti

Jurgen Klopp

Musim 2015/16 memang berakhir tanpa gelar bagi Liverpool. Meski demikian, status sebagai peringkat kedelapan Liga Primer Inggris serta menjadi runner-up Liga Europa dan Piala Liga bukanlah pencapaian yang buruk-buruk amat.

Terlebih jika di periode itu The Reds mampu mencatatkan beberapa kemenangan sensasional yang banyak terjadi sejak Jurgen Klopp ditunjuk sebagai manajer mulai Oktober 2015 lalu.

Di antaranya adalah kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, menenggelamkan Manchester City 4-1 di Etihad Stadium, menghancurkan tuan rumah Southampton 6-1 di Piala Liga, melibas duo Manchester di kompetisi yang berbeda pada bulan Maret, menghajar rival sekota Everton 4-0, dan yang paling mengesankan adalah kemenangan comeback 4-3 atas Borussia Dortmund di leg kedua perempat-final Liga Europa.

Klopp menilai, pertandingan-pertandingan di atas membuktikan bahwa jika Liverpool sedang on fire alias berada di puncak performa, maka lawan mana pun bakal dibuat sangat ketakutan dan kewalahan. “Kami memiliki banyak momen bagus,” ujar Klopp.

“Di musim lalu, terdapat saat-saat di mana tidak satu tim pun mampu melawan kami, ketika tak seorang pun menyukai bertanding melawan kami.”

“Sayang, orang-orang lupa bahwa kami mampu menyajikan laga hebat di musim lalu karena kami hanya finis di urutan delapan. Memang mudah untuk mengenang momen buruk. Tapi, saya ingin agar kami bisa menikmati musim ini dengan cara terbaik di mana momen-momen indah juga akan dikenang,” imbuhnya.

Di musim 2016/17, Klopp akan menjalani musim penuhnya sebagai manajer Liverpool. Sejauh ini, ia sudah membongkar pasang personelnya dengan memboyong Loris Karius, Ragnar Klavan, Sadio Mane, Joel Matip, dan Georginio Wijnaldum. Di satu sisi, Klopp juga melepas pemain seperti Joe Allen, Jordon Ibe, Martin Skrtel, dan Kolo Toure.

“Saya sangat menyukai kemampuan dan karakter dari pemain yang saya miliki saat ini. Mereka punya kemauan untuk terus belajar, berkembang, dan bekerja sama. Mereka percaya dengan apa yang mereka kerjakan. Saya merasa beruntung bisa memiliki mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 - SETIABOLA.COM - All Right Reserved.
poker online android terbaik indonesia